Minggu, 19 April 2020

Tentang AKU

                   “TENTANG AKU’

Mungkin ini kali pertama aku membuat blog, 
aku ingin berbagi keseruanku nih hehe!!
semoga kalian suka yaaa.. membaca blog yang aku buat.
Tentang aku :

Namaku SILVI ARDIANTI, 
Aku merupakan gadis yang lahir pada 19 juni 2001 di Gunungkidul, DIY. Umurku sekarang 18 tahun. Aku merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Aku mempunyai 1 adik  perempuan. Aku memiliki badan yang lumayan tinggi yaitu 166cm, dan berat badan 57kg. Aku memiliki mata yang lebar dan kulit sawo matang. Aku tinggal di Semarang . saat ini aku menempuh pendidikan di salah satu kampu sdi semarang yaitu Politeknik Katolik Mangunwijaya dan mengambil jurusan farmasi.
Aku adalah anak yang pendiam saat di rumah. Aku lebih suka di kamar dan melakukan kesibukanku sendiri. Aku mempunyai hoby mendengarkan musik, membaca novel dan komik digital seperti wabtoon dan wattpad, menonton film atau youtube dan sesekali bermain game. Aku sangat suka dengan bunga matahari dan apapun yang berbau horor. 
Kepribadian. Aku adalah anak yang periang, senang bergaul dan jarang sekali menampakan kesedihan kepada orang lain, aku juga sering dijadikan tempat curhat oleh teman temanku, aku suka hal baru yang menyenagkan dan suka dengan tantangan. Aku juga memilki sifat buruk, aku sangat mudah menangis,marah dan berganti mood selain itu aku sering tidak perduli sama orang lain, dan aku tidak nyaman jika di tempat ramai dan lebih suka menyendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENTINGNYA MENJAGA KESEHATAN PARU PARU

Tahu Gak Sih?? Apa itu paru paru? Paru-paru adalah organ pada sistem pernafasan yang berhubungan dengan sistem peredaran darah. Paru-paru be...