Minggu, 19 April 2020

PKM ( Program Kreativitas Mahasiswa)

PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA (PKM)
POLTEKA MANGUNWIJAYA
Haloo... kampusku lagi ngadain lomba nih..  namanya PKM (Program kreativitas mahasiswa) adalah ajang untuk kami mengembangkan bakat kami di bidang kewirausahaan dan ilmiah, dengan membuat proposal yang akan di lombakan antar kelompok mahasiswa yang dibagi menjadi kelompok kecil yang terdiri dari 4sampai 5 orang.
Saat itu aku satu kelompok sama iwok, ana, kak putri dan kak priska. Mereka sangat baik dan mudah di ajak kerjasama. Kami mengikuti ajang ini untuk meningkatkandan mengembangkan kreativitas kami di bidang kewirausahaan. Dengan bimbingan dari bu intan kami mengikuti seleksi tahap pertama dengan proposal PKM-K kami dengan judul MARKICA “masker peel off dari buah carica” .tak disangka proposal kami lolos dan melaju ke seleksi dua.
 Sebelum ke seleksi  kami mengikuti workshop dengan narasumber Dr. Tommi Yuniawan S.Pd,M.Hum (Reviewer PKM Kemenristek Dikti) yang di ikuti oleh seluruh mahasiswa polteka Mangunwijaya. Saar itu kami di ajarkan bagaimana membuat proposal pkm yang baik dan benar dengan tema yang menarik.
Lanjut ke seleksi ke dua  kami mengajukan proposal kami ke kampus dan hasilnya akan di umumkan saat acara pengumuman peserta pkm. Saat acara tersebut proposal kami masuk ke 10 besar. Walaupun tidak juara kami senang mengikuti acara tersebut, karena bisa menambah wawasan kami tentang inovasi baru yang dapat di buat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENTINGNYA MENJAGA KESEHATAN PARU PARU

Tahu Gak Sih?? Apa itu paru paru? Paru-paru adalah organ pada sistem pernafasan yang berhubungan dengan sistem peredaran darah. Paru-paru be...