Minggu, 19 April 2020

Asiknya Bakti Sosial di Panti Wredha

“ASIKNYA BAKTI SOSIAL KE PANTI WREDHA”
Pada hari sabtu tanggal 12 oktober 2019 kami berkunjung ke panti wredha omega yang bertempat di  daerah manyaran untuk  melakukan  kegiatan menghibur dan mendoakan orang sakit. Di sana kami bertemu dengan opa, oma,dan kariyawan  panti. Ketika kami sampai, dan akhirnya masuk. kami melihat kondisi panti jompo ini baik,bersih dan terurus. Ada beberapa lantai yang isinya kamar untuk menampung penghuninya. Ada sekitar 50an orang tua yang tinggal di sini. Entah mengapa ketika kami melihat oma dan opa yang ada di sana, kami seketika merasa sedih karena teringat dengan opa oma saya yang hampir sama umurnya dengan mereka.
 Ketika kami memulai acara menyanyi dan berdoa bersama , beberapa di antara mereka yang sedih karena teringat oleh anak dan cucu mereka. Ketika kami mengobrol dengan salah satu dari mereka katanya satu satunya hiburan yang bisa mereka nikmati itu bila ada yang berkunjung ke tempat mereka untuk kegiatan bakti sosial maupun berdoa bersama.banyak yang yang bercerita kepada kami tetang kegiatan yang dilakukan ketika di sana. 
Kami sangat senang melihat opa dan oma di sana sangat terhibur dengan kedatangan kami. kegiatan pun ditutup dengan doa bersama. Aku sendiri senang bisa menghibur opa oma di sana dan membuat mereka seperti melepaskan kerinduan kepada anak cucunya. Sekian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENTINGNYA MENJAGA KESEHATAN PARU PARU

Tahu Gak Sih?? Apa itu paru paru? Paru-paru adalah organ pada sistem pernafasan yang berhubungan dengan sistem peredaran darah. Paru-paru be...