Minggu, 19 April 2020

PKKMB POLTEKA MANGUNWIJAYA

“PKKMB MAHASISWA POLTEKA MANGUNWIJAYA”

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru!!
20 agustus 2019,adalah hari yang sangat berkesan bagiku karena aku memasuki dunia baru yaitu dunia perkuliahan. Aku kuliah di Polteka Mangunwijaya. Disana ada 3 prodi yang tersedia yaitu farmasi,analis kesehatan dan teknik kimia. Aku masuk di prodi farmasi yang bertempat di jalan gajah mada. Aku mendaftar pada gelombang ke dua memalui jalur prestasi. Alhamdulillah aku ternyata lolos seleksi dan masuk melalui jalur prestasi. Setelah itu aku dan teman teman yang lain melalui berbagai macam tes dan sampailah saat PKKMB.
PKKMB adalah tangkaian awal yang dilakukan untuk mengenalkanlingkungan kampus,kegiatan kampus, peraturan kampus, program dari kampus, visi dan misi kampus dll. Kegiatan pkkmb juga mengenalkan kita dengan dosen-dosen yang akan mengajar kita. Waktu itu kami melaksanakan pkkmb selama 3 hari. Kegiatan sangat menyenangkan dan asik, kami mendengar materi dari dosen tentang kampus yang menerapkan sikap kreatif,eksploratif, dan integral dan program apa saja yang ada di kampus, yang selingi dengan games supaya kami tidak bosan. 
Di hari terakhir kami melakukan pkkmb di kampus kami masing masing,yaitu prodi farmasi di kampus farmasi begitupun ankes dan tekkim. Di hari terakhir itu kami melakukan berbagai macam games dan permainan menarik untuk melatih kerja sama dan tanggung jawab. 
Senang sekali aku mendapat keluarga dan teman teman baru di polteka mangunwijaya. Mendapat suasana yang baru dan mendapat pengalaman baru yang berkesan untuk menerapkan sikap kreatif, eksploratif dan integral paa kehidupan nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar